Jumat

SUPERMARKET HALAL Pertama Di Dunia Telah Di Buka

FOTO SUPERMARKET HALAL Pertama Di Dunia Telah Di Buka Gambar Supermarket Halal
SUPERMARKET HALAL Pertama Di Dunia Telah Di Buka. Ibukota Italia, Roma akan membuka supermarket pertama yang menyediakan counter daging halal pada Sabtu (6/2) besok, di mana umat Islam akan mampu membeli daging yang disembelih sesuai dengan prinsip-prinsip Islam serta produk halal lainnya.

Imam masjid di Roma, Florence dan Ravenna, direncanakan akan menghadiri acara pembukaan supermarket Ipercoop di bagian selatan wilayah Casilina Roma itu. Supermarket ini juga menyediakan hidangan tradisional Arab.

Imigran Muslim dan para mualaf dapat membeli di tukang daging halal, tapi belum bisa menemukannya di supermarket, dan counter daging halal dapat membantu mengintegrasikan Muslim di Italia, ungkap beberapa orang.

"Ini adalah kesempatan untuk lebih saling memahami dan mencari peluang-peluang baru untuk dialog, saling mengerti dan koeksistensi --bahkan di dalam supermarket," kata penyelenggara acara dalam sebuah pernyataan yang diposting ke website lintas keyakinan Italia: ildialogo.org.

Sumber: www.republika.co.id (Supermarket Halal Dibuka di Roma)

2 komentar:

  1. Wah - wah, apakah di roma sangat sulit untuk mencari makanan terutama daging halal?, emang segitunya ya hingga didirikan supermarket halal.........

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentarnya Ya. Mampir Kembali :)

Related Posts with Thumbnails