Sabtu

TIPS MODEL IKATAN SEPATU: Buat Sepatu Si Kecil Supaya Tampil Beda

Sudah lama dapet tips tentang berbagai model ikatan tali sepatu ini, tapi baru sekarang sempet diposting di Rumah Islami. Sebenarnya ada guideline alias arahannya tapi dalam bahasa Inggris. Sudah pasti yang mampir kemari langsung males membacanya ya :)

Mudah-mudahan dari gambarnya saja sudah cukup jelas untuk ditiru dan diterapkan buat sepatu si kecil... atau buat sepatu suami? Monggo biar tambah keren :)

TIPS MODEL IKATAN SEPATU1TIPS MODEL IKATAN SEPATU2TIPS MODEL IKATAN SEPATU3TIPS MODEL IKATAN SEPATU4TIPS MODEL IKATAN SEPATU5TIPS MODEL IKATAN SEPATU6TIPS MODEL IKATAN SEPATU7TIPS MODEL IKATAN SEPATU8TIPS MODEL IKATAN SEPATU9Tips di atas saya peroleh dari Ibu Upit. Thanks ya bu dan ditunggu tips-tips selanjutnya! Tips model ikatan sepatu
Rata Penuh

26 komentar:

  1. Nanti deh, ntar tak coba, klo si kecilku udah lahir. Makasih ya infonya

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum. salam sukses

    BalasHapus
  3. wah gambar sepatunya banyak dapat dari mana panks

    BalasHapus
  4. boleh juga nie tipsnya. tks ya.. :)

    BalasHapus
  5. keren nih model sepatunya

    BalasHapus
  6. makasih nih tips-nya. lumayan buat anak termehek-mehek

    BalasHapus
  7. Tampil beda mau dong.....gaya baru okedeh...wah desainnya bagus banget! Siip deh tipsnya

    BalasHapus
  8. Kerjaan orang2 kreatif nih..

    thanks ya dah mampir...

    BalasHapus
  9. wah... kreatif banget idenya hehehe...

    BalasHapus
  10. Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

    BalasHapus
  11. berkunjung malem hari.....duh baru tau neh mdel2 ikatan tali sepatu...boleh dicontoh ahhh

    BalasHapus
  12. Infonya bermanfaat... untuk kreasi keindahan...

    BalasHapus
  13. keren infonya...makasih yaa....

    BalasHapus
  14. wah keren juga ya.. ya ini saya baru tau loo

    BalasHapus
  15. Kreatif banget ....
    Tp sayang, anakku masih blm sebulan
    jadi ga bisa pke sepatu

    BalasHapus
  16. sepatu cewe gimana mbak, itu kan untuk sepatu laki2

    BalasHapus
  17. nice info boz...

    sayang nya saya masih pelajar.
    secepatnya saya akan pnya anak deh...

    hehehe...

    salam kenal.

    BalasHapus
  18. This info will help me alot..Thanks..
    This is such a nice site too..

    BalasHapus
  19. duh detailnya, tapi adek ku gk mo pake sepatu yang bertali katanya ribet, apa lagi klo suruh di lepas pasang lagi, ngomel

    BalasHapus
  20. boleh di coba nih, makasih ya ma tipsnya?
    kalo ayik mah dari gambar di atas yang bisa nomer 5,6,7,9,12. yang lain bingung?hehe...

    BalasHapus
  21. Good info....bermanfaat banget....tenkyu...

    Download Karaoke lagu We will not go down Klik -> www.awaludyn.co.nr

    Terima kasih

    BalasHapus
  22. iketannya keren, kreatif banget

    BalasHapus
  23. ikatan sepatu yg kreatif sekali ..sayangnya anak-anak ngga suka dgn sepatu bertali, lebih memilih yg pake velcro tuh simpel dan mudah jika sedang tergesa

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentarnya Ya. Mampir Kembali :)

Related Posts with Thumbnails

Video Lagu Musik Religi Islami 2016 Sambut Lebaran 1437H

Loading...