Senin

Buat Yang Sedang Cari Calon Pasangan Hidup: Tebak Sifat Dari Cara Tidur

Memang tidak mudah menebak sifat orang ya. Terutama bagi wanita yang sedang mencari calon pasangan hidup, harus sedikit berhati-hati dan tahu tipsnya sehingga tidak menyesal di kemudian hari.

Ternyata berdasarkan penelitian, sebagaimana ditulis Berita8 dotcom, cara tidur pria merupakan cerminan dari sifatnya. Hal ini merupakan hasil penelitian Samuel Dunkell, M.D., seorang Direktur Insomnia Medical Services, di New York City.

Dulu sebelum menikah belum pernah baca artikel ini... makanya waktu pilih calon suami "asal" pilih aja: "asal" punya mobil, "asal" punya rumah, "asal" punya pesawat... wuih :)

Makanya dibaca baik-baik ya dan hati-hati jangan sampai ketahuan calon pasangan ... orang tidur kok diliatin :)


Tidur telungkup : Pria yang tidur dengan posisi telungkup artinya dia punya semangat yang besar dan energi yang kuat. Dia selalu tepat waktu dan mudah meraih sukses, akan tetapi dia merupakan tipe yang suka mengendalikan orang lain, termasuk pasangannya sendiri.

Tidur sambil memeluk bantal : Posisi tidur yang seperti ini seperti bayi didalam kandungan, biasanya pria ini cenderung peka dan mudah sekali tersinggung, karena dia memeluk bantal demi keamanan. Posisi seperti ini juga menandakan ia butuh jaminan mendapatkan respon yang positif, sebelum mengambil langkah yang lebih jauh.

Tidur menyamping : Jika anda mencari tipe pria yang mempunyai pola hidup yang teratu dan mudah ditebak, maka anda harus mencari pria yang punya hobi tidur menyamping. Karena pria seperti ini selalu rasional dan senang memberi.

Tidur telentang : Posisi tidur telentang mempunyai arti pria ini punya rasa percaya diri yang tinggi dan cenderung sombong, pria ini jika tidur terbiasa menguasai seluruh tempat tidur dan ingin menjadi pusat perhatian. Tetapi ada sisi baiknya, dia suka mencoba hal baru di luar ataupun didalam kamar tidur

Happy hunting ya ... tapi ingat! Harus tetap berpegang kepada kaidah dan norma yang berlaku ...maksudnya? Pasti sudah ngerti semua ya :)

53 komentar:

  1. pagi.., salam kenal dari BacaBlog :)
    perlu orang dalem ni, buat merhatiin cara tidur target :D

    [FRESH]
    mau blogwalking? mau baca posting terbaru dari blogger?
    atau.. mau kenalan, titip salam, dan lihat foto blogger lain? dateng aja ke http://bacablog.com

    ingin pemikiran Anda mengispirasi orang lain?
    atau.. meningkatkan pembaca dan link ke blog Anda?
    daftarkan blog Anda di http://bacablog.com

    BalasHapus
  2. heheh....nti aku coba ngintip cara tidur calon dech...kalo dah punya calon...heheh

    BalasHapus
  3. wuih ....bagaimana ya cara lihat calon kita tidur ? bahaya nih belum-belum sudah pengin lihat tidurnya....ngeres ah.

    BalasHapus
  4. wah..saya kalo tidur sambil mata tertutup...
    kriterianya ga ada di sini ya? hehehe

    BalasHapus
  5. mhmhmmhh....sebelum menikah karena saya tidur sendiri saya sering tidur dengan kombinasi telungkup dan miring...

    setelah menikah saya paling sering tidur terlentang.

    itu tandanya sifat saya gimana ya?

    BalasHapus
  6. waduh mbak...hubby ku tidurnya gak beraturan hehe.. jadi apa dong...

    BalasHapus
  7. hehehe... masa ngintipin orang tidur mbak hehehe...

    BalasHapus
  8. Ternyata ada maknanya ya
    Kalau say tidurnya bolak balik.

    BalasHapus
  9. wah...saya suka tidur telungkup tuh...

    BalasHapus
  10. lha, gimana caranya tau posisi tidurnya? mesti suruh dia tidur dulu ya di sofa. terus kita perhatiin.

    BalasHapus
  11. harom hukumnya bro kalo kita belom nikah dah ngajak tidur, mending terima aja kekurangannya, bukankah kalo orang mo cari pasangan harus saling melengkapi satu sama lainnya.

    BalasHapus
  12. Kalau aku sih lebih suka tidur seperti bayi dalam kandunan N menyamping,, berarti gw cowok pilihan neh,, hahahaha

    BalasHapus
  13. Kalo suamiku paling seneng tidur telentang sambil meletakkan kaki kanan di atas kaki kiri, atau tidur dengan miring ke arah kanan. Kalo ditanya kenapa, dia bilang biar bisa selalu ngeliatin aku yang tidur di sebelahnya....*gubrak....*hehehe

    BalasHapus
  14. wah..wah siapa yang mau sama saya??????
    kata ibuk saya, kalau saya tidur kadang meluk bantal kadang telungkup (sering ngiler...he...he), menyamping juga iya..tapi gak pernah telentang...wakakaka

    makasih ya tipsnya...next time aku akan coba tidur menyamping.....dan gak pakai bantal guling diatas tiker aja kayak AHMAD DINEJAD...

    BalasHapus
  15. TRus...aku termasuuk yg smuanya je...la trus piyeee....

    BalasHapus
  16. wah, misua kalo tidur berbagai macam posisi nih mas..hehehe

    BalasHapus
  17. bunda, kalau masala tidur...? katanya sih istri saya, saya kadang tidurnya miring dan duduk,kira2 artinya apa ya..........? kalau ada jawabanya kirim aja ya bunda ke e-mail saya arsyadbujaszunnurain@yahoo.co.id

    BalasHapus
  18. hemmm kalo aku ya menyamping, terlentang & memeluk bantal juga.

    kalo tengkurap jarang, pas kedinginan ajah kl tengkurep.. hehehehee

    kira2 apa tuh filosofinya?? hehehehee

    BalasHapus
  19. wah berarti harus tidur bareng dulu sebelum diputusin dia calon yang tepat buat kita atau nggak...hmmm ide yang menyenangkan...hahahaha..

    BalasHapus
  20. hehehe..mantaabb info nya...
    keep share..
    salam..
    morphost antivirus lokal

    BalasHapus
  21. wakakak... berarti harus ajak tidur dulu dunk...

    gak baek buat yg blom nikah...

    BalasHapus
  22. sik..sik..sik..suamiku cara tidurnya gak beraturan, dgn posisi dan model bervariasi jadi sepertinya sukar dianalisis inih sifatnya, gimana dunk mbak hehehe

    BalasHapus
  23. wah gimana aku bisa ngintip ya gaya tidur calon pasanganku.. jauuuhhh... kayaknya perlu pasang CCTV hehehehe

    ~smile4u~

    BalasHapus
  24. waduh saya kategori yg mana yaa kok jd bingung, kadang telungkup, kadang miring..kadang pake guling...wah berarti bisa jd gak berkarakter nih..he3x

    BalasHapus
  25. ini prosentase kebenarannya berapa % ya?? hehehehe

    BalasHapus
  26. wah semua kalo saya bisa semua gaya :D

    BalasHapus
  27. perasaan semua gaya bisa di praktekan oleh semua orang

    BalasHapus
  28. artikel yang menarik sekali, jadi bisa introspeksi diri nih :)

    BalasHapus
  29. he he hee,.... kalau tidur ngorok gimana neeh....!!!

    BalasHapus
  30. Gimana juga kalo tidurnya pertama meluk bantal, terus krn capek jd telentang, akhirnya krn ga bisa tidur jd telungkup? Hayoo..bingung kan? hehehe...

    BalasHapus
  31. Wehhhh..ada2 aja nih..
    Klo tidur sambil meluk kambing itu gimana tuh tipe-nya??:D

    BalasHapus
  32. kayaknya hubby tidurnya menyamping, tp menyampingnya membelakangi orang yg disebelahnya. Masih masuk kriteria nomor tiga ga ya??

    BalasHapus
  33. wahhhh kalau cow na type ileran sifat na kyk apa ya ...hehhehehhe

    BalasHapus
  34. kalo tidurnya sambil duduk gmn mas ? :-P pengalaman ketiduran sambil nge-lembur dlm posisi duduk :D

    BalasHapus
  35. klo saya campuran tidurnya antara memeluk bantal sambil menyamping, apa tuh jadinya bu??

    BalasHapus
  36. boleh juga nh infonya,thx.. kalau sering tidur ketika di angkot gimana mba ?

    BalasHapus
  37. wah aneh2 aj nih...kalau tidur sambil berdiri?

    BalasHapus
  38. Waduh...gw type yang mana yah...
    gw kalo tidur malah malang melintang kaga karuan dah...kkkkkk...
    pizzz....

    BalasHapus
  39. hihihihi kalau saya menyamping iya , memeluk bantal iya , tengkurap iya cuman tidur sambil jalan aja yang lum...

    BalasHapus
  40. lha kalau ngiler gimana tuh mbak.
    salam kenal.

    BalasHapus
  41. kalo posisi tidurnya nungging gmn mbak? :D

    BalasHapus
  42. lho gimana cara liat dy tidurnya neh,sedangkan kita kan blm nikah....ntar klo kita ngintip2 dikira ngapain lg,,,,

    BalasHapus
  43. Wah gak boleh dong, ngajak tidur sekamar lawan jenis yang bukan muhrimnya. :)

    BalasHapus
  44. wahhhhh rame lancar :( telad ya saya nih????

    BalasHapus
  45. mbak..aku gak tau posisi tidurku kaya gimana....
    wong tidur sih,jadi gak tau apa2,,,hehehe

    BalasHapus
  46. wah,.. berarti ane gimana ya? dulu sering tidur tengkurap waktu kecil,.. sekarang suka terlentang,.. sering juga menyamping,.. kadang sih meluk bantal,... :))

    BalasHapus
  47. Saya cari pasangan hidup... Kalo ada contact saya yaaa.... :D

    BalasHapus
  48. posisi tidur juga pengaruh ya, trus kalau tidurnya sambil berdiri gmn tuh ???hehehe

    BalasHapus
  49. Duh!...
    aku belum baca keseluruhan, baru baca judulnya ajah.... rasane sudah mirisssssss

    cari calon pasangan hidup, tebak sifat dari cara tidur?...

    baru juga cari pasangan, masa sudah tidur bersama?... (gimana tau, cara tidur kalo ndak tidur bersama, ato minimal masuk ke kamarnya)

    masya allah... aya aya wae!!!!...

    BalasHapus
  50. waduh tidurku ya bolak balik tuh...kadang miring, telentang, meluk bantal gitu...
    Nah aku tengkurap tuh kalau menjelang tidur, trus aku ke golong kelompok mana ya???

    BalasHapus
  51. kalau yang dibahas tentang tidur tersebut diatas, kok penjelasanya...biasanya pria...trus gimana bila wanita ?

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentarnya Ya. Mampir Kembali :)

Related Posts with Thumbnails

Video Lagu Musik Religi Islami 2016 Sambut Lebaran 1437H

Loading...