Rabu

LAGU RELIGI USTAD GUNTUR TERBARU ASMAUL HUSNA CIPTAAN PASHA UNGU Sambut Puasa Ramadhan 2012 1433 H

DOWNLOAD LAGU RELIGI PUASA RAMADHAN 2012 LAGU RELIGI USTAD GUNTUR TERBARU ASMAUL HUSNA CIPTAAN PASHA UNGU Sambut Puasa Ramadhan 2012 1433 H. Ustadz Guntur Bumi atau dikenal dengan Ustadz Cilik yang tak lain adalah suami dari penanyi Puput Melati siap merilis debut lagu religi dalam menyambut bulan suci Ramadhan 2012 yang jatuh pada bulan Juli nanti. JADWAL PUASA TANGGAL 1 RAMADHAN 1433H Penetapan Awal Puasa 2012 versi Muhammadiyah.

Tampaknya dia ingin mengikuti jejak ustadz Solmed dan Uje terjun ke dunia tarik suara. Lagu yang diberi berjudul "Asmaul Husna" akan rilis saat bulan Ramadhan nanti, Singel lagu religi terbaru 2012 tersebut ada campur tangan vokalis band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha sebagai pencipta lagu.

"Saya melibatkan diri di dunia entertaint, ini dakwah baru ini. Bagamana media ini di apresiasikan. Saya ingin menunjukan dakwah enggak cuma di atas mimbar. Semua bisa nyanyi dengan ciri khas masing-masing syiar melalui syair," ucap Ustad Guntur ditemui dibilangan Bintaro, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan.

Dia juga turut turun tangan dalam hal pembuatan video klip tersebut yang melibatkan pemain sinetron yang juga memiliki single religi, Nuri Maulida sebagai salah satu model dalam video klip lagu religi Asmaul Husna tersebut. Ini merupakan pengalaman pertamanya dalam menggarap sebuah video klip.

"Saya sebagai pelantun lagu berusaha juga jadi sutradara kalau dianggap bisa. Untuk produseri video klip tersebut agar tayangan ini menjadi tuntunan bukan sekedar tontonan," tambahnya.

LAGU RELIGI TERBARU ASMAUL HUSNA CIPTAAN PASHA UNGU, Puasa Ramadhan 2012, Album Religi 2012, Sambut Puasa Ramadhan 1433 H, Hikmah Puasa, Doa Niat Puasa Ramadhan, Download Lagu Religi Terbaru 2012, Lagu Religi Ustad Guntur Terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Ya. Mampir Kembali :)

Related Posts with Thumbnails