Minggu

KUMPULAN Aneka SMS Lebaran Ucapan Selamat Idul Fitri 1430H! Rangkaian Kata Indah Untuk Sahabat RUMAH ISLAMI

Kumpulan SMS Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1430H

Berikut ini saya persembahkan buat sahabat Rumah Islami kumpulan SMS ucapan Lebaran Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H

Walaupun Lebaran masih beberapa hari lagi namun apa salahnya sms mulai diketik di handphone atau ponsel atau mungkin di draft email sahabat
rangkaian kata nan indah ucapan selamat Lebaran yang menyejukkan hati dan keluar dari sanubari yang paling dalam dan tulus. Kirimkan saat mendekati hari H ya. Boleh juga sih kalau mau diketik saat mudik Lebaran 2009 dan dikirimkan saat perjalanan pulang kampung :)

Mudah-mudahan koleksi sms Lebaran dan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430H ini bermanfaat, sebagaimana artikel mengenai informasi terkini mudik Lebaran puasa 2009 lewat jalur lewat selatan.

Koleksi Super Lengkap SMS Ucapan Selamat Idul Fitri (Lebaran)

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

Selamat Hari …… ,
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim
pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin
.. Met Idul Fitri …

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI

Kumpulan ucapan minta maaf Lebaran Rumah Islami lewat sms

Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN

تقبل الله منا ومنك
Selamat hari raya idul fitri 1429H.
Mohon maaf lahir dan bathin ya..

Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Aneka sms ucapan selamat Lebaran Rumah Islami

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri

Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1430H. Maafin ya.

Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

SMS Selamat Idul Fitri 1430 Hijriah indah http://rumahislami.blogspot.com/

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri

Ucapan Lebaran Bahasa Inggris Mohon Maaf Lahir Batin Selamat Idul Fitri

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas Dan langkah..
Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Kumpulan SMS Lebaran 1430H

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah Ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri

Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
Mohon Maaf Lahir Bathin.

Rangkaian indah SMS Lebaran kata-kata ucapan selamat idul fitri

Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

Dia Pergi dengan bersahaja. Meninggalkan berkah & penampunan. Meninngalkan jejak pahala. Membawa mimpi surga ! SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

Satu yang pasti dalam hidup: kita akan kembali kepada-Nya. Mumpung masih hidup Ayo sirahturahmi di hari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin.

Ucapan Lebaran lewat SMS Selamat Idul Fitri Rumah Islami

Masa aktif Hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman. Isi ulang dengan sirahturahmi. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

Terselip khilaf dalam candaku. Tergores luka dalam tawaku, terbelit pilu dalam tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku. Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin

Takbir, tahmid, tahlil tlah berkumandang. Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur padaNya. Esok pagi menyambut hari yang fitri, selamat hari lebaran 1430 H taqaballahu mina wa minkum, mohon maaf lahir dan batin

Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang, Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin . Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Tiada gembira yang menggelora, tiada senang yang mengangkasa, selain kita telah kembali pada fitrah dan ampunanNya. Taqaballahu mina wa minkum, selamat Idul Fitri 1430H, minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin

Ucapan Lebaran Bahasa Daerah

Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.

Beningkan hati dg dzikir
Cerahkan jiwa dg cinta
Lalui hr dg senyum
Tetapkan langkah dg syukur
Sucikan hati dg permohonan maaf
mEt hArI RaYa IduL fiTrI
TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM
Minal AidziN WaL FaidziN
Mhn MaaF LahiR n BaTiN “;)

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin.http://rumahislami.blogspot.com/

Kumpuan Terlengkap SMS Ucapan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1430H Rumah Islami


Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

61 komentar:

Mortgage Loans 11 September 2009 13.09  

wah banyak juga nih... thanks :)

Saung Web 11 September 2009 17.39  

Selamat berlailatul qadar dan sekalian aja selamat menyambut hari raya idul fitri 1430 H..Saung Web mohon maaf lahir dan batin.

Anonim,  12 September 2009 13.56  

bagus bgt, bbrp aq prnah dapet.jgn2 nyontek dr sini ya :>

Ocim 12 September 2009 14.45  

wah bagus-bagus nie

saya minta satu yak

samthefrens 12 September 2009 22.55  

boleh juga bwt contekan

Anonim,  14 September 2009 12.00  

it's very nice.......

Anonim,  14 September 2009 13.22  

kalimatnya bagus2...
copy satu ya..

Ibenz 14 September 2009 19.26  

Mohon ijin copy pada pemilik kartu2 indah ini ya

sejalan,  16 September 2009 01.12  

maaf ya om atw tante...

Aq tak njaluk kata ne...

id Amor 16 September 2009 09.09  

mohon ijin copy pengarang kata-kata indah ini ya?

Anonim,  16 September 2009 10.40  

terima kasih buat kata2 indahnya... meth lebaran

FadLi 17 September 2009 06.12  

ijin copy ucapannya

Anonim,  17 September 2009 09.38  

ijin copy kartu ama ucapannya yach...trim and met lebaran

rachmat 17 September 2009 12.04  

bagus2 ucapannya, thanks 4 sharing, mhn maav lahir bathin juga ya sob

Belajar Blog 17 September 2009 12.16  

Saya izin copy paste di blog Saya ya bro

Anonim,  17 September 2009 15.24  

makasih ya, ijin copy ya tuk di Face book

Anonim,  17 September 2009 19.14  

numpank mungut atu buat kartu ucapan... xiixixix

Prasetyo 17 September 2009 19.37  

Gw izin copas 1 ya,soalnya mw gw kirim ke seseorang yg sangat special buat gw.Thanks banget bro!

M.Bayu Aji 18 September 2009 13.44  

Rumah Islami copi-paste kartu ucapanny Lebarannya ya..mohon maaf lahir batin jika ada kesalahan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1430Hijriah:-)..mampir2 ke blogku jg ya www.sukses-area.blogspot.com

Z3R0,  18 September 2009 16.50  

Lumayan buat referensi
tHanKs . .

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang 18 September 2009 16.57  

mohon maap lahir batin yah...
sukses slalu di hari kemenangan

bhoey,  18 September 2009 18.51  

selamat Idul Fitri,mohon maaf Lahir Batin

paksiman 19 September 2009 06.40  

terima kasih untuk kopi pas-nya!

aflahtaqiu 19 September 2009 08.45  

Gw izin copy ke blog gw yaaa...
soalnya bagus-bagus sih...
Slamat hari raya idul fitri 1430H
Mohon maaf lajir dan batin.

aswin nazar yusdianto 19 September 2009 09.50  

maaf saya minta izin copy kata2 mutiaranya yah, thanks, minal aidzin walfaizdin mohon maaf lahir batin.....

Dana D.,  19 September 2009 12.05  

Sangat membantu memberikan pencerahan.
Selamat Idul Fitri 1430 H
Mohon Maaf Lahir Batin.
Thanks.

Anonim,  19 September 2009 12.10  

MINAL AIDIN WAFAIZIN di save ya kata2 mutiara nich,,,,,,,,,,,,thanks

wawan 19 September 2009 12.13  

Mhn ijin copy pas ucapan lebarannya...Thx,!
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Mohon Maaf Lahir Bathin...

arif supriyadi 19 September 2009 13.25  

Orang Ganteng Orang Jelek.
Gue Ganteng Elo Jelek.
Lebaran dah Dateng
So Maafin Gw Jek

Mohon Maaf Lahir Bathin
Slam kenal Arif

Anonim,  19 September 2009 16.04  

makasih banget... banyak inspirasi yg bisa di ambil dari kata-kata di website ini... sekali lagi thanks

Marshall.....,  19 September 2009 16.11  

Rief... pesan idul fitri ente kreatif... ijin copy paste yak.... makasih...

marshall moehammad... (mahmufie@yahoo.com)

Asri 19 September 2009 17.47  

Terimakasih telah memberi ide untuk kirim sms ke saudara. Semoga silaturahmi tetap terjalin dengan sms yang indah ini.

Anonim,  19 September 2009 18.42  

makasih ya,,,gusti allah sing mbales...amiin...

Anonim,  19 September 2009 19.04  

makasih y..numpang copy yagh..hikss

adam,  19 September 2009 19.25  

maksih, ucapanny bagus2 numpang copy ya, biar Allah yg membalasny

ganool 19 September 2009 19.34  

heuheuheu,,,mantab neh,,berkat postingan sms lebaran,,pengunjung yg online sampe ribuan,,gilea,,,,

minal aidzin wal faidzin,,

mastono westprogo,  19 September 2009 20.46  

** postingannya ok punya, smoga mjd amal baik**

####################################################

tengkyu

Bachabe 19 September 2009 21.07  

Selamat Hari Raya Idul fitri mohon maaf lahir batin

Bang rachmat 19 September 2009 22.55  

Mo minta satu boleh kan bro?

Anonim,  20 September 2009 03.45  

Terima kasih...sekalian ijin copy gambar masjidnya. Selamat Idul Fitri..maaf lahir bathin...

Anonim,  20 September 2009 05.01  

ijin copy ya....

Anonim,  20 September 2009 11.26  

Ijin copy ya...

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Mohon Maaf Lahir Bathin...

Anonim,  20 September 2009 17.23  

NUHUN AH.................

Anonim,  9 Oktober 2009 16.31  

sorry yaaaaaaaa klw gue banyak salahhhhhhhhh!!!!!!!

SMS Lebaran 2010,  26 Juli 2010 22.20  

sms lebarannya saya minta ya untuk ucapan selamat lebaran 2010 1431 h. sip!

Foto Cewek Cantik 30 Juli 2010 20.32  

boleh copy kata2 gak? ijin ya?

cewek cantik 30 Juli 2010 20.39  

bagus2 n sip sms lbrannya

usaha bisnis 5 Agustus 2010 12.32  

Terimaksih,, sudh saya bookmark blog ini.

frogcungkring 19 Agustus 2010 12.42  

simpan ah linknya, ntar kalau sudah lebaran baru dipake` mampir juga agan2 di blog saya http://frogcungkring.blogspot.com/

zaencty 8 September 2010 17.21  

It's okey.. Sapa pun anda,q minta izin,nyontek y.. Trim's..

avara,  9 September 2010 15.35  

saya izin copy ya^0^
makasih...

Anonim,  9 September 2010 17.49  

Wah.. bagus2 smua...
Mohon copy paste y...?
Boleh kan..?
Ijin y...?
Trims....

nuyz,  9 September 2010 19.26  

kalimat'a bagus² copy satu y

golden noni tea 21 Juli 2011 12.43  

jadi makin tambah termotivasi setelah baca artikel’a

inti kk 22 Juli 2011 11.23  

sip kita tunggu terus tutorial terbarunya bos… jangan bosen bosen bagi bagi ilmu

Poskan Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Ya. Mampir Kembali :)

Related Posts with Thumbnails

Video Lagu Musik Religi Islami 2013 Sambut Lebaran 1434H

Loading...

Recent Comments

ARCHIEVE

RECENT VISITOR

Artikel Terkait Rumah Islami: zakat fitrah,ucapan selamat idul fitri 1432H,sms ucapan idul fitri,sms lebaran,aneka resep kue kering, resep kue kering lebaran, stelan shantung, busana shantung, blus inaya jiran, baju muslim manohara,busana muslim, busana muslim manohara, JILBAB,gambar busana muslim,Mukena dan Jilbab Manohara,manohara,mukena manohara, jilbab manohara, baju muslim, busana manohara,mukena 2011, gambar baju muslim, gambar busana muslim 2011, mukena,jilbab dan mukena manohara, Busana, mukena manohara tanah abang, harga mukena manohara,gambar mukena, gambar mukena manohara, mukena model manohara,gambar trend baju muslim 2011, grosir mukena jilbab, baju model manohara,trend baju muslim 2011 jakarta, busana muslim tahun 2011, trend baju muslim lebaran 2011, busana muslim manohara 2011, tren baju muslim buat lebaran, gambar jilbab musim 2011, busana lebaran tahun 2011,tren busana muslim 2011,BUSANA MUSLIM TREND 2011, baju lebaran trend 2011,TREND BUSANA LEBARAN 2011,jilbab trend,baju muslim manohara tanah abang, Peta Mudik 2011, Peta Mudik Lebaran 2011, Peta Mudik Hari Idul Fitri 1432 Hijriah, Peta Jalur Mudik Lebaran 2011,Peta Mudik Lebaran 2011 Terbaru, nama anak islami,Nama Bayi Islami,nama bayi perempuan islam,nama bayi laki-laki islami,kumpulan nama-nama anak perempuan islami bayi laki-laki islam,nama anak perempuan islami dan arti nama islam,manfaat puasa,hikmah berpuasa,kumpulan aneka menu resep makanan masakan,menu resep buka puasaa href="http://rumahislami.blogspot.com/">menu berbuka puasa 2011,menu resep buka puasa simple,daftar lagu religi terbaru 2011,menu resep buka puasa,kumpulan lagu religius terbaik 2011,menu resep buka puasa,daftar lagu Ramadhan 2011,koleksi lagu religi,kumpulan lengkap lagu Ungu 2011,Lagu ST12 mp3 religi,lagu religi "free download"

  © Blog template by Ourblogtemplates 2011 Rumah Islami - Info Mudik Puasa Ramadhan 2012 Lebaran 1433 Hijriah

Selamat Idul Fitri 1433H Tahu 2012