Selasa

PAKET UMROH ARYATI TOUR & TRAVEL 25 DESEMBER 2017 Harga Paket Umroh Liburan Desember 2017

PAKET UMROH ARYATI TOUR & TRAVEL 25 DESEMBER 2017 Harga Paket Umroh Liburan Desember 2017. Seperti juga salat, sedekah atau melakukan kebaikan lain di Mekah al Mukaramah akan mendapat 100 ribu balasan dari Allah. Khusus untuk bersedekah, jangan harap Anda bisa menemukan kotak amal di Masjidil Haram atau masjid-masjid lain.

Lalu, bagaimana cara bersedekah di Tanah Suci, sedangkan pengelola Masjidil Haram tidak menyediakan kotak infaq di dalam masjid.

Ini tips bersedekah di Tanah Suci:

1.  Salurkan melalui lembaga penyalur zakat, infaq, dan sedekah
Bila ingin bersedekah dalam jumlah banyak. Anda bisa mendatangi lembaga penyalur zakat, infaq, dan sedekah di sekitar Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Lembaga ini juga ada di sekitar pusat perbelanjaan. Anda cukup ambil dan mengisi formulir dan menyerahkan uang yang disedekahkan.

2. Berikan sedekah melalui kedai fisabilillah
Cara lain adalah memberikan uang kepada kafe atau kedai untuk dibuatkan sejumlah porsi makanan dan minta penjaga kedai membagikan kepada fakir miskin. Di Mekah, seperti di lantai dasar pusat perbelanjaan, banyak kafetaria yang membuka jasa ini dan mereka bahkan memasang pengumuman di depan toko.

3. Hidangkan teh atau makanan
Anda cukup membeli termos dan gelas plastik di supermarket lalu membagikan di halaman Masjidil Haram. Sedekah seperti ini banyak dilakukan pada hari puasa sunah seperti Senin dan Kamis.

4. Mengambil Air Zam-zam
Sedekah cara ini bisa dilakukan dengan berdiam di sekitar keran air zam-zam dan membantu mengambilkan air untuk orang yang akan minum.

5. Membagi Parfum
Hanya dengan bermodalkan sebotol parfum kecil dan berdiri di depan pintu masjid, Anda bisa berbagi parfum kepada jemaah yang akan masuk masjid.

Keutamaan Bersedekah:
1. Sedekah dapat menghapus dosa
2. Memperoleh naungan di hari akhir
3. Memberi keberkahan untuk harta
4. Melipatgandakan pahala
5. Membukakan pintu menuju surga
6. Menjadi bukti keimanan seseorang
7. Membebaskan dari siksa kubur
8. Mencegah dari berbuat maksiat dalam jual beli
9. Sedekah membuat Anda bahagia

Bismillah..

Paket umroh ARYATI Desember 2017 sudah mulai pendaftaran ya...Insya Allah pemberangkatan tgl 25 Desember 2015, harga sudah termasuk perlengkapan ya...

Hp.  Rheo A Destrika 0813 3090 5756

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Ya. Mampir Kembali :)

Related Posts with Thumbnails