Rabu

RAMADHAN 2010 Jadwal Puasa Ramadhan 2010 1431H Pedoman Waktu Berpuasa dan Sahur

Bulan Ramadhan 2010 Jadwal Puasa 1431H Ramadhan Tahu 2010 Menyambut Ramadhan 2010 pasti diperlukan Jadwal Puasa Ramadhan 1431H sebagai pedoman waktu berpuasa dan sahur tahun 2010. Walapun penetapan kapan tanggal awal puasa 1 syawal 1431 Hijriah versi pemerintah belum diketahui namun kemungkinan besar tidak berbeda dengan jadwal puasa 2010 berdasarkan kalender.

Bagi sahabat ada yang belum punya jadwal puasa 2010 ramadhan 1431 H untuk wilayah Jakarta Bandung Surabaya Medan Palembang Samarinda Jogja dan Seluruh Kota Indonesia, file free downloadnya sebelumnya sudah pernah saya posting ya. Gratis lho! Kalau tidak salah format unduh Jadwal Puasa Ramadhan 2010 tersebut dalam format pdf atau xls. Mohon dicek aja ya.

Saya sempat mampir di blog atau website sahabat lainnya yang memberikan info Ramadan 2010 beserta jadwal puasa imsyakiyah yang bisa diunduh gratis. Ternyata beberapa di antaranya juga memberikan jadwal puasa-ramadan yang cukup lengkap lho! Jadi bila ada daerah yang belum tersedia waktu dan jam puasa secara komplit di Rumah Islami, baik untuk Sumatera Kalimantan Jawa Tengah Jawa Timur Jawa Barat Sulawesi Ambon Nusa Tenggara dan Papua, silahkan dikunjungi ya. Jangan sampai waktu sahur dan berpuasa tahun 2010 merujuk ke jadual yang salah :)

Sekedar mengingatkan, di bulan suci Ramadhan banyak sekali rintangan dan tantangan puasa, baik secara fisik maupun mental. Oleh karena itu yuk kita benahi diri dan lebih fokus dalam melakukan persiapan menyambut puasa ramadhan agar saat berpuasa badan bugar dan prima serta jiwa tetap kukuh berniat menjalankan kewajiban agama.

Insya Allah kedepannya saya akan informasikan lebih lengkap dan komplit info Puasa Bulan Ramadhan 2010 dan Jadwal Puasa Imsakiyah 1431H.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Ya. Mampir Kembali :)

Related Posts with Thumbnails