Rabu

MANFAAT MEMAKAI JILBAB KERUDUNG UNTUK KESEHATAN

MANFAAT MEMAKAI JILBAB KERUDUNG UNTUK KESEHATAN. Ternyata tak hanya menutup aurat, jilbab atau berkerudung pun memberikan manfaat untuk kesehatan penggunanya. Pilihan sahabat Rumah Islami untuk memakai jilbab sudah tepat ya. Lihat juga kumpulan aneka resep kue kering lebaran dan baju lebaran murah terbaru 2013.

Berikut di antaranya:

1. Memperlambat penuaan dini

Musuh terbesar bagi kulit manusia adalah sinar matahari. Dengan seringnya kulit terkena sinar matahari, makin cepat terjadi penuaan kulit. Prosesnya disebut (photo-aging). Tanda-tandanya kulit rusak, berkerut, dan timbul bercak coklat.

2. Mencegah rambut rontok

Selain merusak kulit, sinar matahari juga dapat merusak rambut sehingga rambut jadi kering, rontok, dan mudah patah.

3. Mencegah serangan kanker kulit

Dengan terkena sinar matahari terus-menerus, kulit akan mudah terkena kanker kulit karena sinar ultra violet yang terkandung dalam sinar matahari. Efeknya makin tajam, karena polusi dan makanan yang kurang sehat.

4. Berhemat

Wanita yang berbusana muslim sangat diringankan dalam pemeliharaan kulit dan tentu saja tidak akan memerlukan kosmetika yang banyak yang biasanya cukup mahal. Sungguh manfaat yang sangat menguntungkan baik bagi kesehatan lahir maupun kesehatan batin. Manfaat berjilbab atau memakai kerudung dari segi kesehatan sudah terbukti ya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Ya. Mampir Kembali :)

Related Posts with Thumbnails

Video Lagu Musik Religi Islami 2016 Sambut Lebaran 1437H

Loading...