Sabtu

RATIMAYA Village PROMO 2017 BONUS UMROH 2017 Ratimaya Viilage Malang Jawa Timur

RATIMAYA Village  PROMO 2017 !!! BONUS UMROH 2017

BELI VILA BONUS UMROH !!!

RATIMAYA Village

Rumah konsep villa,  dimana selain dapat digunakan sendiri juga saat tidak digunakan bisa diolah utk disewakan sehingga pemilik bisa mendapatkan income darinya
.
Kelebihan RATIMAYA dengan konsep Villa ini
.
1. Lokasi sangat strategis, masuk dalam RING 1 (lingkaran 0 km) pusat kota atau alun2 Kota Batu.
.
2. Lingkungan dan pemandangan yang masih alami, sebelah utara pemandangan Gunung Arjuno dan Welirang, sebelah selatan pemandangan Gunung Panderman dan pegunungan di Batu termasuk Gunung Banyak tempat start paralayang.
.
3. Desain villa yang modern alami, menyatu dengan alam pegunungan di lokasi dan menangkap seluruh potensi alam yang ada.
.
4. InsyaAllah Villa akan berfungsi optimal, sebagai hunian saat owner liburan ke Kota Batu, dan opsional sebagai villa yg disewakan dan bisa menghasilkan pemasukan dengan sistem bagi hasil sesuai syariah.
.
5. Villa terawat dan terjaga dengan sistem keamanan dan manajemen dr Villa RATIMAYA setiap hari tanpa biaya tambahan (diambilkan dr bagi hasil pemasukan Villatel)
.
6. Jalan masuk ke RATIMAYA sudah disiapkan dua jalur sebagai jalan alternatif tembus dari luar kota Malang ke pusat Kota Batu yaitu alun2.
.
7. Dekat dengan tempat tujuan wisata unggulan kota Batu, seperti Jatim Park, Agro Wisata, Museum Satwa, Museum Angkut, BNS dan wisata alam lainnya.
.
Dapatkan Bonus khusus untuk pembelian dibulan April sd Mei 2017 yaitu Umroh 10 Hari + City Tour Singapore /Kualalumpur/Istanbul
.
Hubungi 081330905756(rheo)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Ya. Mampir Kembali :)

Related Posts with Thumbnails