Minggu

INFO Peluang BISNIS USAHA 2009 Paska Lebaran: OMSET Jutaan MILYARAN Rupiah!

Peluang bisnis usaha 2009 paska lebaran bulan puasa Ramadhan ini harus segera diraih agar mendapatkan momentum yang pas dan omset penjualan yang dijamin sangat dahsyat

Saya yakin banyak sahabat Rumah Islami yang menfaatkan bulan puasa lalu untuk meraih keuntungan dengan menjalankan peluang usaha atau bisnis Ramadhan yang ternyata menjanjikan keuntungan yang sangat luar biasa. Saya sendiri termasuk yang diberikan berkah oleh Allah SWT karena beruntung memanfaatkan kesempatan yang ada sehingga pelanggan setia Rumah Islami
dan pengunjung ke blog ini semakin bertambah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hasilnya adalah total penjualan Busana Rumah Islami dan klik iklan blog juga meningkat dalam ribuan persen. Subhanallah!

Setelah berakhirnya bulan suci Ramadhan, sudah saatnya kita bersiap-siap melihat opportunity atau kesempatan lain terkait dengan peluang usaha bisnis paska Lebaran 2009 dengan keuntungan bersih jutaan rupiah modal kecil menengah dan besar.

Peluang usaha apa saja yang dapat kita manfaatkan dapat dilihat pada daftar atau list berikut ini:

Inilah kumpulan daftar peluang bisnis 2009 usaha pasca Lebaran 2009 dengan omzet sampai jutaan milyaran rupiah

1. Peluang usaha pencucian mobil. Saya yakin setelah pulang kampung menghadapi derasnya arus balik Lebaran banyak orang yang males cuci mobil sendiri. Ribuan kilometer telah ditempuh tentu saja wujud kendaraan yang ditumpangi tidak secakep pengemudinya lagi :) Kesempatan emas untuk meraih omset yang besar bukan!
2. Bisnis penyalur atau agen pembantu khusus wilayah DKI Jakarta, Bandung Dan Surabaya paska Lebaran dengan standar gaji murah. Usaha yayasan penyalur tenaga kerja pembantu rumah tangga agency housemaid tanpa jaminan perlu dikelola dengan baik dan diiklankan secara online. Krisis pembantu merupakan fenomena tahunan yang dapat dijadikan peluang usaha yang bagus paska lebaran.
3. Peluang bisnis laundry kiloan atau pencucian baju antar jemput. Sudah capek di jalan habis pulkam terus cucian menumpuk dan ditambah lagi tidak punya pembantu untuk cuci gosok membuat ibu-ibu mengambil cara praktis dengan mencari jasa pencucian pakaian atau laundry antar jemput.
4. Biro jasa pembantu short-time atau tenaga pembantu rumah tangga paruh waktu. Bagi Anda yang punya waktu luang atau punya saudara, tetangga atau teman yang nganggur ayo kerja atau disalurkan sebagai pembantu paruh waktu! Pasca lebaran pasti banyak rewang yang tidak kembali ke rumah majikannya. Sembari menunggu datangnya kiriman dari yayasan, setidaknya ada orang yang bantu-bantu bersihin rumah walaupun tidak menginap atau cuma setengah hari. Bila dalam satu hari mengerjakan tiga tempat dengan bayaran minimal 200ribu per rumah maka silahkan hitung pendapatan bulanan Anda! http://rumahislami.blogspot.com/
5. Usaha bengkel mobil. Kalau yang ini tidak perlu diragukan lagi. Pasti banyak kendaraan yang perlu diservis ulang, tambah oli, tune-up, turun mesin dan sebagainya. Kalau dikombinasikan dengan bisnis salon mobil pasti omsetnya bakalan double :) Prospeknya cukup cerah ya.
6. Bisnis online baju busana muslim murah harga grosir. Usaha busana pakaian muslim sebenarnya tidak mengenal waktu karena tidak hanya dipakai saat hari Lebaran atau Idul Fitri. Baju muslim dapat dipakai untuk di kantor saat kerja, pengajian mingguan atau bulanan, arisan RT RW PKK, atau busana gamis juga dipakai untuk acara resepsi pernikahan atau kondangan. Walaupun tidak semua toko atau kios menawarkan busana muslim dengan harga murah grosir dan berkualitas, silahkan sahabat kunjungi toko online Busana Rumah Islami sebagai pilihan utama dalam berbelanja pakaian muslim baju koko SBY jilbab cantik mukena manohara jihan inayah sutra bordir (promosi mode on). http://rumahislami.blogspot.com/
7. Tiket kereta api dan pesawat promo murah paska setelah lebaran. Kalau yang ini menyasar para pemudik yang belum punya tiket kembali ke Jakarta atau kota besar lainnyas setelah mudik lebaran.
8. Bisnis makanan atau catering. Daripada repot masak karena tidak ada pembantu pasti banyak keluarga yang memilih makan di luar atau menggunakan jasa katering dengan fasilitas antar sampai di rumah. Dapur bersih makanan dijamin lezat. Yang untung adalah Anda yang punya bisnis makanan :)

Saya yakin masih banyak lagi peluang usaha baru 2009 bisnis baru paska lebaran usai
. Yang diperlukan hanyalah insting atau kepekaan sahabat dalam memanfaatkan atau membaca kesempatan yang ada. Mulailah bisnis dari modal kecil atau bisnis rumahan dan kemudian kembangkan ke usaha yang lebih besar.

Sekedar info, kalau tidak punya modal untuk usaha kecil menengah dan besar namun tidak punya referensi bentuk proposal bisnis atau usaha, silahkan mampir ke blog sahabat Blog Untuk SEO ya. Kumpulan contoh proposal usaha bisnis lengkap dapat diunduh gratis dan peluang usaha bisnis paska lebaran 2009 dapat diraih, bahkan mungkin tanpa modal sedikit pun :)

Semoga berhasil!

3 komentar:

  1. USEFUL SHARING...

    Sebenarnya banyak peluang bisnis disekitar kita yang tidak kita sadari ternyata bisa dijadikan uang...

    >Desainer Grafis: Cara Mendapat BAYARAN TINGGI dan MAHAL

    >Mesin Cetak MULTIUSAHA: Offset-Digital-FOTO-Sablon |Cepat Balik Modal

    BalasHapus
  2. BISNIS PARUH WAKTU BERSAMA NETLINK
    Jadikan Hobby Kerja Paruh Waktu Anda Bersama NETLINK
    Dengan modal Rp. 225.000, memungkinkan anda memperoleh :
    - Kesempatan berbisnis yang sangat luar biasa dengan produk yang sangat dibutuhkan saat ini.
    - Web referal untuk promosi
    - Langsung sebagai agen pulsa
    - Saldo awal untuk agen pulsa Rp 50.000,-
    - Polis Asuransi dari Jamsostek
    MENGAPA HARUS SMS NETLINK? : Karena SMS Netlink
    - Menerapkan 3 system : NETWORK, BINERY, dan KONVENSIONAL
    - Tanpa TUTUP POINT
    - Menerapakan FLUSH OUT 12/hari sehingga SHARE perusahaan merata.
    - Menerapkan INDEX BAGI HASIL untuk kesinambungan perusahaan dan anggotanya.
    - Menerapkan KAKI GAJAH MENGUNTUNGKAN.
    - Menerapkan AKUMULASI TANPA BATAS UNTUK REWARD
    - Menerapkan BONUS MINGGUAN dan SHARING PROFIT
    - Program pensiun dini
    1 Nomor rekening dengan nama yang sama hanya diijinkan untuk maksimal 7 titik/ID saja
    REWARD YANG DAPAT DINIKMATI OLEH MEMBER :
    1. BONUS SPONSOR : Rp. 20.000,-
    2. BONUS PASANGAN : Rp. 40.000,-/pasang flush out 12 pasang
    3. BONUS DUPLIKASI Generasi S/D 3 Generasi : sebesar Rp.2000,-/ member / Generasi yang Anda dapatkan ketika Generasi I, II, ataupun III di jaringan Anda mendapatkan Subsidi Pasangan sampai kedalaman tak terbatas.
    4. BONUS CROSS LINE/LINTAS
    Diberikan apabila Crossline yang tepat berada disisi anda dengan Upline yang sama, pada hari tersebut mendapat penambahan pasangan, sebesar Rp2000,-/ pasangan , maks 12 Pasang / hari.
    5. BONUS UPLINE
    Apabila Upline yang tepat berada diatas posisi anda, pada hari tersebut mendapat penambahan pasangan, maka anda mendapat BONUS Extra Upline Rp2000,- / pasangan maks 12 Pasang / hari
    6. BONUS SUBSIDI TITIK : Rp.1.000,- per titik
    7. REWARD Flush Out : 1 X Flush Out = 1 Poit
    40 point handphone senilai Rp.2.000.000,-
    100 point laptop (Rp 6.000.000)
    240 point sepeda motor sport (Rp 20.000.000)
    400 point Tour Religi (Rp 34.000.000)
    2000 point* villa (Rp 1.500.000.000)
    Reward dapat di ambil cash dengan dikenakan potongan 20%
    8 SHARING PROFIT
    Member dengan pencapaian jumlah tertentu total jaringan kanan-kiri akan mendapatkan gelar khusus yang mendapatkan Passive Income berupa Sharing Laba Penjualan Pulsa Nasional :
    MANAGER ( 1000 pasang ) = (1% x profit)/ jumlah Manager
    DIREKTUR ( 2000 pasang ) = (1,5 % x profit)/ jumlah Director
    KOMISARIS ( 3000 pasang ) = (2,5 % x profit)/ jumlah Komisaris
    Dengan subsidi sharing ini Anda akan mendapatkan Passive Income Murni dengan hanya sedikit kerja cerdas diawal. Fakta membuktikan bahwa untuk meraih gelar MANAGER hanya dibutuhkan waktu kurang lebih 6 bulan, dengan raihan penghasilan hingga 30juta/bulan dalam kurun waktu singkat.
    9. PENSIUN DINI (dengan kerja cerdas, program ini sangat mudah diraih)
    Bonus dari royalty omset nasional dalam 1 bulan yang dibagikan setiap bulan kepada mitra yang telah mencapai peringkat gold (Joint 1 titik mensponsori 6 titik) dan platinum (Gold mensponsori 6 Gold). Dana yang dianggarkan sebesar 15.000,- per titik X jumlah titik sebulan (untuk gold) dan 10.000,- per titik X jumlah titik sebulan (untuk platinum).

    Informasi lengkap SMS ke :
    08159927152,
    atau e-Mail ke :
    omyosa@gmail.com

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentarnya Ya. Mampir Kembali :)

Related Posts with Thumbnails

Video Lagu Musik Religi Islami 2016 Sambut Lebaran 1437H

Loading...