Sabtu

Selamat Hari Idul Fitri Rumah Islami Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Kami Dan Seluruh Keluarga Besar Rumah Islami Corp. Mengucapkan:

Selamat Hari Idul Fitri 1 Syawal 1430H
MINAL AIDIN WALFA'IDZIN - MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN


kumpulan kartu lebaran koleksi gambar ucapan selamat idul fitri lengkap Rumah Islami
Kami haturkan beribu ucapan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam kepada seluruh PELANGGAN SETIA Rumah Islami yang telah begitu sabar dan ikhlas menerima segala kekurangan yang telah kami lakukan selama ini. Mudah-mudahan dapat kami perbaiki sehingga dapat memberikan kepuasan yang lebih baik, harga produk yang murah dan kualitas tetap terjaga. Amin.

Tak lupa kami pula kami ucapkan terima kasih kepada seluruhSAHABAT Rumah Islami yang telah berkenan menyempatkan berkunjung ke blog yang sederhana ini dan bahkan meninggalkan komentar yang sangat positif dan Insha Allah akan dijadikan pedoman agar dapat memberikan yang terbaik di masa mendatang.

Mudah-mudahan segala amal ibadah dan pahala yang kita peroleh diterima oleh Allah SWT sehingga kembali ke fitrah, suci dan bersih sebagai seorang muslim dan muslimah yang mendambakan ridho dari Yang Kuasa.

"Ya Allah Panjangkanlah Umur Kami Agar Kembali Berjumpa Lagi Dengan Bulan Suci Ramadhan Tahun Depan Semata-mata Mengharapkan Berkah-Mu Ya Allah. Dan Peliharalah Amalan Ibadah Kami Sehingga Tetap Berada Dalam Kesucian Baik Sebelum Dan Sesudah Bulan Suci Ramadhan. Amin Ya Rabbal Alamin"


1 komentar:

  1. Alhamdulillah.. akhirnya selesai juga Ramadhan tahun ini.. semoga kita diberi kesempatan untuk bertemu dan berpuasa kembali di ramadhan tahun depan.. amin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum. Mohon maaf lahir dan batin ..

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Komentarnya Ya. Mampir Kembali :)

Related Posts with Thumbnails