Selasa

TIPS BERBUSANA: CARA MEMILIH BUSANA KERJA

Tips cara memilih busana kerja yang serasi

Tampil gaya dan trendi saat Anda pergi ke pesta. Tak ada salahnya Anda tampil gaya di tempat kerja.

Bagaimana memilih busana kerja yang sesuai, berikut ini beberapa tips :

  • Penampilan warna merupakan hal penting yang harus Anda perhatikan. Untuk busana kerja pilihlah warna bernuansa gelap. Busana dengan bernuansa hitam bukan lagi memberi kesan resmi dan monoton, tetapi menjadi warna yang mewah, cantik dan seksi dengan detail yang atraktif. Untuk mempercantik penampilan pakailah aksesori seperti ikat pinggang, sepatu hingga tas.
  • Bila ingin tampil feminim, pilih busana terusan berdetail frills, ruffles atau pita. Pilihlah gaun dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuh. Gaun terusan dari bahan yang ringan dalam warna netral yang lembut lebih pas untuk dikenakan ke kantor.
  • Blus juga bisa menjadi alternatif baju kerja. Anda bisa kenakan blus dengan aksen kerut, asimetris atau sentuhan vintage yang romantis. Busana ini akan memberi kesan anggun dan dapat dikenakan untuk berbagai kesempatan mulai busana kerja, kasual hingga pesta malam hari.
  • Setelan celana bisa Anda kenakan bila ingin tampil dengan kesan tegas. Busana ini juga memberi kesan modern yang berasal dari garisnya yang bersih dalam nuansa hitam, abu-abu, putih, krem. Karakter yang kuat dari busana ini sangat cocok digunakan sebagai busana kerja hingga busana resmi yang elegan. Anda bisa padukan dengan blus berpotongan simple seperti blus rajutan.
  • Bosan dengan bawahan celana panjang, Anda bisa menggantinya dengan rok lipit. Rok model panjang selutut atau model panjang sangat cocok dikenakan bagi Anda yang memiliki tubuh tinggi dan pendek. Dengan model seperti ini, tidak ada batasan untuk memilih gaya rok sebagai busana sehari-hari maupun formal. Kesan feminim dan modern. Memungkinkan gaya rok terkini menjadi favorit untuk berbagi kesempatan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Ya. Mampir Kembali :)

Related Posts with Thumbnails

Video Lagu Musik Religi Islami 2016 Sambut Lebaran 1437H

Loading...