Rabu

KENALI BENTUK TUBUH ANDA

Setiap perempuan memiliki proporsi tubuh yang unik dan tudak bisa disamakan dengan tubuh perempuan lain. Bentuk tubuh dapat mempengaruhi gaya berbusana.

- Gitar

Mereka yang memiliki bentuk tubuh ini memiliki lekuk tubuh yang lebih nyata, lebar bahu dan pinggul hampir sama. Tapi ukuran pinggangnya jauh lebih kecil. Hindari mengenakan rok karena hanya akan membuat tubuh bawah Anda terlihat lebih besar.

Karena tubuh gitar memiliki ukuran pinggang yang kecil sebaiknya tarik perhatian ke arah pingang dengan memakai ikat pinggang lebar. Agar membuat tubuh tidak terlalu berlekuk, kenakan busana bercorak garis membujur.

- Lurus / Segi Empat

Tubuh lurus atau segi empat memiliki pinggang besar sehingga terlihat tak berpinggang. Karena lekuk tubuh yang kurang feminim ini, gaya berpakaian Anda harus lebih imajinatif. Pilih bahan rajut agak longgar karena akan menciptakan lekuk tubuh feminim. Rok terusan dengan bagian bahu dan pinggul agak lebar akan membuat penampilan terkesan manis. Hindari memakai celana panjang ketat karena menonjolkan bentuk pinggul kecil srta pinggang yang rata.

- Apel

Bentuk tubuh ini memiliki lebal pinggul dan paha yang biasanya lebih kecil dari tubuh bagian atas sehingga pinggang seakan-akan tidak ada. Kenakan busana bagian atas dengan corak membujur dalam berbagai bentuk. Jangan gunakan jaket bergaya tailor karena akan memnuat tubuh bagian atas terlihat besar. Usahakan memakai rok dengan warna lebih terang dibanding blus/kemeja.

- Pir

Berlawanan dengan bentuk tubuh apel, pemilik tubuh pir mempunyai bentuk tubuh bawah, alias pinggul dan paha yang lebih besar. Kenakan jaket dengan peninggi bahu agar bahu terlihat lebar. Gunakan scraf di seputar bahu untuk mempercantik penampilan. Pilihlah setelan busana dua atau tiga potong. Bagian bawah usahakan dengan warna yang lebih gelap.

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Ya. Mampir Kembali :)

Related Posts with Thumbnails

Video Lagu Musik Religi Islami 2016 Sambut Lebaran 1437H

Loading...