Minggu

TIPS KENALI BENTUK WAJAH DALAM BERKERUDUNG

Setiap individu dianugrahi bentuk wajah yang berbeda-beda, masing-masing memiliki kelebihannya. Dan dengan lebih mengenalnya, Anda akan semakin mudah dalam menentukan kerudung yang sesuai dengan Anda.

Apapun yang berkaitan dengan muka seperti make-up, menata rambut atau memakai kerudung yang sangat penting adalah Anda harus dapat mengenali bentuk wajah Anda sendiri.

Maka luangkan waktu untuk mengamati dan menganalisa bentuk wajah yang memantul di cermin. Coba perhatikan apakah rahang Anda tampak dominan, apakah kening Anda tidak berimbang (terlalu lebar atau terlalu tinggi), apakah wajah Anda tergolong mungil atau tidak. Sekali Anda mengenali wajah secara fisik, akan mudah untuk menentukan langkah selanjutnya.

Untuk mempermudah, ada 5 bentuk wajah masing-masing dapat dideskripsikan sebagai berkut :

  1. OVAL
    Bentuk ini bisa dibilang merupakan bentuk wajah idaman. Jarak rahang, pelipis, tinggi kening dan panjang dagu, semua dalam bentuk perbandungan yang proposional.
  2. BULAT
    Bentuk wajah ini dicirikan dengan jarak dahi ke dagu yang sama dengan jarak kedua pelipis serta tulang rahang yang tertimbun pipi.
  3. KOTAK
    Ciri bentuk wajah kotak adalah lebar antar pelipis dan antar pangkal rahang kurang lebih sama, tulang rahang yang terlihat kuat serta dagu yang samar.
  4. SEGITIGA
    Dagu panjang adalah ciri utama bentuk muka segitiga, ditambah dengan jarak pelipis yang lebih lebar dibanding jarak pangkal rahang.
  5. PANJANG
    Seperti bentuk muka segitiga, si bentuk panjang ini dicirikan oleh dagunya yang panjang. Bedanya kening bentuk wajah yang disebut lonjong ini relatif lebih tinggi dengan jarak pelipis yang sama dengan jarak rahang.

0 komentar:

Poskan Komentar

Terima Kasih Atas Komentarnya Ya. Mampir Kembali :)

Related Posts with Thumbnails

Video Lagu Musik Religi Islami 2016 Sambut Lebaran 1437H

Loading...